Artikel Terbaru

Gayus Marah, Sebut Paspor Guyana Permainan Kotor Polisi & Intelijen

Jakarta - Gayus Tambunan sangat marah dengan pihak kepolisian yang menemukan dua gambar paspor warga negara Republik Guyana yang mirip dirinya dengan nama Yosep Morris dan istrinya Milana Anggraeini dengan nama Ann Morris. Gayus menyebut hal itu sebagai permainan kotor polisi.

"Dia bukan main marahnya. Ini permainan kotor polisi, melempar isu paspor palsu. Ini permainan intelijen kotor, ini semua permainan," ujar pengacara Gayus, Adnan Buyung Nasution, sebelum sidang vonis Gayus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera, Jakarta, Rabu (19/1/2011).

Menurut Buyung, Gayus tidak membuat paspor berwarga negara Republik Guyana. Buyung juga yakin hal itu merupakan rekayasa polisi.

"Siapa yang bilang dia bikin paspor? Saya yakin ini rekayasa polisi. Orang yang membuka mulut dibenam dengan isu yang jelek. Kenapa nggak fair play," kata pria berambut perak ini.

Soal 12 Inpres dari Presiden SBY, Buyung menyebut, hal itu bukan baru. Inpres menurutnya untuk pencitraan pemerintah.

"Ini bukan barang baru. Ini hanya pencitraan, sekarang sudah terlambat. Pak Boediono bukan orang yang biasa berantem. Dia selalu melakukan cara-cara persuasif sama kayak SBY. Yang kita butuhkan adalah fighter yang berani melawan korupsi," tutur Buyung.sumber

Tidak ada komentar: